King Size Tune Hotels Penang

Review: Tune Hotels Downtown Penang

Lima hari 4 malam menginap GRATIS di Tune Hotels Penang Downtown?

Kok bisa?! Bisa dong, kan akuh sahabatan sama salah satu TKW paling membanggakan di Tune Hotels; Incess GinukDuwa Rembulan Indira Soetrisno, bihihihik….

Nginep gratisnya murni tanpa embel-embel musti nulis review lho ini, tapi karena saya anaknya suka berbagi informasi, ya udah saya tulis aja pengalaman ngrasain nginep di Tune Hotels Downtown Penang.

Tune Hotels Penang ada dua lokasi, yang pertama yang saya inapi yaitu yang ada di Section 15, 100 Burmah Road, Georgetown, Pulau Pinang – disebutnya Tune Hotels Downtown Penang, dan yang kedua adalah Armenian Street Heritage Hotel by Tune Hotels, adanya di No 139, Lebuh Carnarvon 10200, Pulau Pinang.

Lokasi Tune Hotels Downtown Penang lumayan strategis, dekat dengan terminal bus Kompleks Tun Abdul Razak (KOMTAR), kurang lebih 10 menit jalan kaki aja, yaah.. sekitar 800-an meter lah. Kalau ga mau jalan kaki sampai KOMTAR, bisa nunggu bus-nya di halte bus Jalan Kedah (Jalan Transfer) atau halte Penang Plaza, sesuai dengan rute bus yang mau kita naiki.

Begitu masuk ke lobby hotel di lantai 2, kita akan disambut oleh resepsionis yang ramah dan helpful. Ada 2 meja permainan yang bisa kita pakai. Ada fasilitas penitipan bagasi juga, bayar MYR 2, tapi yaaa… Sebagai sebuah budget hotel, Tune Hotel Downtown Penang ini cakep bangetlah fasilitasnya, baik yang free maupun yang harus dibeli lagi.

Fasilitas free yang paling saya suka; free hair-dryer, hehehe… Penting banget untuk pemilik rambut singa kaya saya ada hair-dryer di kamar.

Tune Hotels Penang Bathroom
Fasilitas gratis

Kamarnya gimana?

Lucky us, kami diberi kamar terbaik; kamar dengan double-window yang ada di pojokan lantai 8. Jadi bisa punya pemandangan ke arah Jalan Kedah dan Jalan Burmah. Ruangannya pun cukup luas (dibandingkan Tune Hotels lainnya) Kamar, linen, kamar mandi semuanya bersih.

King Size Tune Hotels Penang
King Size Tune Hotels Penang

Harganya berapa?

Kami menginap gratis, tapi saya iseng-iseng nyobain pemesanan kamar lewat website Tune Hotels, untuk 4 malam, hasilnya bervariasi antara MYR 200 hingga MYR 672, tergantung jenis kamar dan fasilitas yang kita inginkan. Cukup masuk akal sih harganya.

Kesimpulan? Lokasi strategis, staf ramah dan helpful, kamar bersih, transportasi mudah, harga bisa fleksibel sesuai dengan kebutuhan kamar yang kita inginkan. So, yes. Tune Hotels Penang Downtown is quite a recommended place to stay.

About the author

Suka jalan-jalan dan bercerita.
4 Responses
  1. Been here kak! Lokasinya strategis baget, ke kafe kucing sama museum kamera juga enggak terlalu jauh, sebelahnya persis juga restoran enak. Lokasinya tune hotels penang ini perfect lah 😀

    1. Parahita Satiti

      Setuju!

      Favorit aku karena Tune Hotels Downtown Penang sebelahan sama Fatty Boy Chicken Rice yang endeeuss surendes buat sarapan, hihihi…

Leave a Reply