Saya setahun lalu

Saya Setahun Lalu

Foto ini diambil tanggal 12 Juni 2016 di wahana Hello Kitty yang ada di dalam Dunia Fantasi. Siapa sangka, saya yang waktu usia 20-an sangat menikmati wahana-wahana ekstrim di Dufan, sekarang ini kalau diajak ke sana wahana yang saya dengan suka rela akan saya naiki adalah Istana Boneka.

Roller coaster? Boleh deh, asalkan roller coaster yang untuk anak-anak, yang nggak pakai acara muter 360 derajat itu. Power surge? Tornado? Bianglala? Kora-kora? Histeria? Nggak deh, makasih banyak.

Saya ingat, saya masuk ke wahana Hello Kitty ini setelah selesai main di wahana Ice Age. Saya yang sebelumnya memang belum pernah masuk ke wahana Ice Age menyangka kalau wahana ini palingan juga mirip Istana Boneka; kita diajak naik kapal terus berkeliling lihat boneka tokoh-tokoh Ice Age.

Bedanya semuanya dilakukan dalam gelap dan suhu yang dingin. Ternyata, di dalam wahana Ice Age ada kapalnya pakai acara naik dan turun semacam niagara-gara! Jadi setelah agak syok dengan Ice Age, saya menenangkan diri sejenak di wahana Hello Kitty.

Secara fisik tak banyak yang berubah dari diri saya yang sekarang jika dibandingkan dengan foto saya yang ini. Hanya rambut yang sedikit lebih pendek dan warnanya tidak lagi seterang itu. Berat badan ya masih segitu-segitu aja. Setahun sih sepertinya tidak membawa banyak perubahan secara fisik maupun mental ya?

Bahkan rasanya baru kemarin saya disumpah-sumpahi teman yang merasa terjebak saya ajak masuk wahana Ice Age.

28 Days Writing Challenge

Day 19: A picture from you last year, how have you changed?

Seorang teman menantang saya untuk melakukan 28-Days Writing Challenge di blog ini. Aturannya sederhana; setiap hari dia akan meberikan sebuah tema dan saya harus menulis sebuah tulisan pendek (tidak lebih dari 500 kata) dari tema tersebut.

Baca semua artikel 28-Days Writing Challenge!

About the author

Suka jalan-jalan dan bercerita.
2 Responses
  1. ice age itu memang penipuan banget mbak… eh ya gelap-gelap kok malah mirip niagara. untuk duduk di tengah jadi tidak basah, yang di pinggir-pinggir pada kuyup semua haha. tapi untuk wahana terfavorit tetap kora-kora… duduk paling belakang dan berdiri setiap bergerak turun, asyik banget. kuy ah ke dufan lagi, nanti saya ikutan, hihi.

    1. Parahita Satiti

      Waktu muda, aku favorit banget itu kora-kora, Gar. Tapi sekarang udah kibar bendera putih, hahaha.

      Yuk ke Dufan kapan-kapan!

Leave a Reply