Tips & Trick

Ada kalanya apa yang sudah kita rencanakan baik-baik, bisa beda keadaannya pas dijalani. Nggak usah panik, asalkan kita tahu tips & trick-nya, perjalanan bisa tetap asik.

 

Coffee Connection; Belajar Bikin Latte Art di Hotel Alila Jakarta

Kalau lagi ngopi di kafe, suka penasaran ga gimana caranya si barista bisa bikin gambar bunga atau hati, atau bahkan...
cara menuju lasem

Cara Menuju Lasem dari Jakarta

Mungkin ada yang berpikir “yaelaaah, beginian aja ditulis jadi blogpost” ketika membaca postingan ini. Saya sendiri pun mikir gitu, kok....
Macam Macam Backpack Deuter

Tips Membeli Backpack untuk Cewe

Selama saya sering jalan-jalan dari tahun 2009 sampai akhir 2012, saya baru ganti backpack 2 kali sih, jadi sebetulnya saya...

Cetaphil Experience, Bersihin Muka Nggak Pakai Ribet!

Memiliki kulit muka yang gampang keringetan dan berminyak itu nyebelin banget. Jangankan menghabiskan waktu agak lama di bawah sinar matahari,...

5 Tempat Pijat Favorit di Jakarta Selatan

Sungguh, tulisan ini bukankah postingan berbayar, baik dengan uang ataupun pijat gratis sepuasnya. Kepikiran bikin tulisan ini setelah beberapa malam...

Shopping Keliling Indonesia di SMESCO Tower

I love shopping! Well, who doesn’t? *apalagi kalau belanjanya dibekelin kartu debit lengkap dengan PIN-nya, dan ga ditemenin* Di Jakarta,...

Fun under the Sun: Membuka Fakta dan Mitos Sunblock!

Traveler pasti akrab lah dengan benda yang satu ini; Sunblock alias Tabir Surya. Yang anak pantai, sudah pasti sering pakai...

Sharp Aquos Crystal Ponsel Pintar dengan Layar Cantik

Apa jadinya jika produsen televisi yang terkenal dengan kebeningan layar kini memproduksi handphone juga? Pastinya kecanggihan layar yang sudah jadi...

Naik Kereta Api Bogor – Sukabumi, Bebas Macet doooong!

Dari Jakarta, orang sering malas berwisata ke Sukabumi naik mobil pribadi atau bis karena dua alasan, yaitu: macet dan jalanannya...
bio oil untuk bekas jerawat

Bio-Oil; Bye Bekas Jerawat!

Saya suka sekali aktifitas di luar ruangan; berjemur dan bermain pasir di pantai, snorkeling, camping, bahkan sekedar berjalan kaki keliling...

Pengantin Baru, Jangan Lupakan 9 Tips Ini Saat Hendak Berbulan Madu

Bulan madu merupakan sesuatu yang dinanti-nanti setiap pasangan pengantin baru. Selain membebaskan diri dari stres usai menggelar pesta pernikahan yang...

Liburan Tetap Segar Bersama Lactacyd All Day Fresh

Tanpa terasa udah masuk pertengahan tahun nih, Teman! Udah bulan Juni aja ya? Pertengahan tahun begini, Indonesia mulai memasuki musim...