Glamping di Trizara Resorts

Buat saya glamping di Trizara Resorts ini adalah pengalaman kemping mewah alias glamour camping saya yang ketiga kalinya, setelah pertama kali nyobain glamping di Tanakita, Sukabumi dan yang kedua di Pondok Rasamala, Bogor. Karena kata orang ga bagus banding-bandingin antara pacar sendiri dengan pacar orang tempat wisata, jadi kalau ada yang mau tahu tentang dua tempat lainnya, monggo langsung klik aja link-nya ya.

Trizara Resort

Trizara Resort

Trizara Resorts sendiri terletak di Jl Pasirwangi Wetan, Lembang. Lokasinya agak terpencil, tapi gampang banget dicari di gmaps. Saya yang bisa dibilang buta daerah Lembang pun, ga pakai nyasar pas menuju ke Trizara Resorts. Cukup ikuti arahan jalan yang ditunjukin gmaps, saya sampai di sana dengan selamat. Di bagian depan resorts terdapat area parkir luas yang 24 jam dijaga security, jadi kita nggak perlu khawatir dengan parkiran mobil dan keamanannya.

Area resto Trizara Resorts

Area resto Trizara Resorts

Melewati gerbang masuk, kita akan bertemu dengan reception area dan resto, di belakang reception area ada satu sudut yang ditata mirip tembok kastil di India, asik banget untuk foto centil-centilan gitu. Tapi ga cuma sudut itu aja yang cantik buat foto, hampir seluruh area glamping di Trizara Resorts ini instagramable banget, deh!

Untuk pilihan tenda glamping di Trizara Resorts ada 2 jenis; untuk berdua (tipe Zana dan Netra) dan untuk berempat (tipe Nasika dan Svada). Saya kemarin nyobain yang tipe Nasika. Enaknya yang tipe Nasika ini ga terlalu jauh dari lobby, jadi kalau mau nongkrong di resto atau cafe di reception area, ga perlu jauh-jauh jalan eh nanjak bukitnya.

Tenda-tenda di Trizara Resorts

Tenda-tenda di Trizara Resorts

Jadi, Trizara Resort ini lokasinya ada di lereng bukit. Untuk tipe-tipe Zana dan Netra letaknya ada di paling bawah. Tipe ini paling enak buat honeymoon-ers; sepi dan terpencil, tapi agak pe-er kalau mau ke lobby. Musti 2 kali naik tanjakan yang lumayan terjal. Tapi jangan khawatir, ada mobil antar-jemput yang bisa dipanggil kalau kita mau check-out, jadi ga usah tarik-tarik koper di tanjakan.

Tenda tipe Netra di Trizara Resorts

Tenda tipe Netra di Trizara Resorts

Di dalam tenda yang saya tempati, ada satu buah tempat tidur king size dan satu buah queen size. Yang queen size bisa ditarik bagian bawahnya, jadi bisa buat tidur 1 orang lagi. Kamar mandi ada di bagian belakang tenda, jadi ga perlu khawatir harus keluar tenda kalau mau pipis di malam hari. Di teras, ada sepasang kursi malas yang asik banget dipake duduk-duduk sambil baca buku atau sekedar bengong-bengong bego.

Tenda Nasika Trizara Resorts

Tempat tidur di tenda Nasika Trizara Resorts

Kalau pergi rame-rame bareng temen, trus kok berasa garing ya ga ada kegiatan apa-apa, kamu bisa pinjam peralatan games (catur, kartu remi, uno, dll) di resepsionis. Ada juga fasilitas olahraga yang bisa di sewa (sepeda, ping pong). Selama di sana saya ga minjem atau nyewa permainan apapun sih, tapi saya cukup menikmati berada di sana. Jalan keliling resort, main ayunan, duduk bengong sambil lihat pemandangan, loncat-loncatan di trampolin.

Trizara Resorts View

Trizara Resorts View

Jika kamu selama ini nginep di daerah Lembang kalau ga di hotel ya di villa, sesekali kamu musti nyobain sensasi glamping di Trizara Resorts untuk pengalaman yang seru dan berbeda.

Share: