Apa jadinya jika produsen televisi yang terkenal dengan kebeningan layar kini memproduksi handphone juga? Pastinya kecanggihan layar yang sudah jadi identitas produknya ikut diboyong di produk ponsel itu dong! Ya, SHARP yang sudah lama banget terkenal sebagai merk televisi di Indonesia kini meluncurkan produk HP Android. Di acara launching SHARP Aquos Crystal  tanggal 28 Mei 2015 lalu, kita bisa melihat kecantikan tampilan handphone terbaru 2015 ini, sekaligus merasakan kepintaran prosesornya tentu saja.

Lihat deh foto di bawah ini, cakep banget kan desain SHARP Aquos Crystal. Saya sih langsung deg-deg an lihat layarnya. Dengan desain nyaris border-less gitu, bikin ponsel ini sungguh terlalu cantik untuk dipandang. Buat yang hobi motret pemandangan pakai handphone, desain layarnya pasti bikin mupeng. Layar LCD tanpa bingkai ini bisa hadir karena perpaduan papan panel LCD yang tipis dan teknologi efek lensa optikal pada panel depan ponsel.

SHARP Aquos Crystal

SHARP Aquos Crystal

Seperti yang diungkapkan oleh Fumihiro Irie (Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia) Tidak seperti ponsel pintar pada umumnya, layar kristal “tanpa bingkai” SHARP AQUOS Crystal membuatnya memiliki layar lebih lebar dengan gambar tajam. Dengan lebar kurang lebih 67 mm serta ukuran layar 5.0 inch, kami percaya ponsel ini menjadi pilihan bagi penggemar ponsel ukuran layar lebar“

Launching SHARP Aquos Crystal

Launching SHARP Aquos Crystal




Layar berkualitas high-definition (HD) juga digunakan pada ponsel ini, salah satunya dengan alasan agar smartphone Android keluaran SHARP bisa hemat daya baterai. Hari gini, punya ponsel yang ga harus sering-sering di-charge itu sangat liberating kan…. Selain layar border-less alias tanpa bingkai, desain SHARP Aquos Crystal ini juga pastinya kece banget. Dengan layar 5 inchi, ponsel ini punya ‘footnote’ paling kecil di kelasnya. Pokoknya, megang handphone ini berasa hampir semua bagian adalah layar, saking kecilnya bagian yang ga bisa di sentuh!

Handphone cantik luarannya kalo dalemannya memble ya percuma, dong! Mungkin begitu kata sebagian orang ya? Tenang, SHARP Aquos Crystal ini ga hanya cantik di luar kok, ‘otak’ alias prosesornya mumpuni juga, tidak kalah dengan spesifikasi handphone terbaru lainnya. Sistem operasinya Android 4.4.2 (KitKat) dan prosesor Qualcomm Qualcomm® snapdragon™ 400 Quad Core, 1,2 GHz Processor. SHARP AQUOS Crystal juga mendukung teknologi internet 4G LTE yang sedang berkembang di Indonesia.

SHARP Aquos Crystal With Borderless Screen

SHARP Aquos Crystal With Borderless Screen

Ponsel yang keren banget tampilannya begini pas sekali untuk dipakai sehari-hari dan dijamin bisa banget menunjang penampilan si pemakai. Bayangkan berapa banyak orang yang akan berdecak kagum melihat border-less screen dari handphone kamu setiap kali kamu mengambil foto dengan SHARP Aquos Crystal? Feature lainnya yang dimiliki oleh handphone ini pun akan sangat menunjang kebutuhan kita akan alat komunikasi yang tak sekedar untuk menelpon.

Mahal ga sih SHARP Aquos Crystal ini? Di pasaran harga handphone terbaru ini dibandrol dengan harga IDR 3.999.000, menurut saya sih harganya sepadan lah dengan kualitas yang ditawarkan.

Sssstt.. saya punya info kuis nih kalau kamu mau liburan gratis ke Bali, dipersembahkan oleh SHARP Aquos Crystal. Kamu cuma perlu daftar di http://semangattanpabatas.com/ dan ikuti aturannya di sana ya..

Share: