“Gaeeess, aku buka salon waxing khusus cewe nih… Yang mau nyobain gratis, japri aku yaaaa…” suatu hari Kak Titiw melemparkan undangan di grup whatsapp TBI. Waktu itu seumur hidup saya belum pernah ngerasain yang namanya di waxing, pas baca tawaran Kak Titiw penasaran campur agak-agak takut gitu sih. Tapi akhirnya beraniin diri aja untuk daftar nyobain waxing di WAXTIME.

WAXTIME

WAXTIME

“Ok, Kak.. kamu cobain brazilian yaaa..” Kak Titiw dengan isengnya langsung memutuskan apa yang harus dicoba oleh cewe yang sama sekali belum pernah waxing ini. Saya tahu sih brazilian waxing itu kurang lebih apa, tapi ga tahu detil prosesnya gimana. Alhasil, sepanjang di-waxing, saya beberapa kali cekikikan sendiri. Dan mungkin pipi memerah di sana sini. Ehm, lima menit pertama, Mba Hani, terapis yang nanganin saya, sempet godain saya “Mba Titi, jangan tegang, santai aja…”, lalu saya jawab “Iya, ini santai kok…”

“Santai kok otot pahanya kaku banget, hehehe…”

Ups.




Jadi, sakit ga sih di-waxing? Dengan ini saya dengan takzim akan meng-quote Tante Titiw“Boooo, lebih sakit diselingkuhin pacar kaliii….” Sakit sedikit, perih sedikit setelah proses penarikan bulu, tapi semua rasa sakit terbayar oleh sensasi kulit mulus bebas bulu-bulu mengganggu setelahnya. Sakitnya masih bisa ditahan, kok! Setelah pengalaman pertama langsung brazilian waxing itu, I keep coming back to WAXTIME, selama masa promosi. Ada aja yang di-waxing; eyebrow, underarms, another brazillian, another underarm, another eyebrow.

This is where all the 'comfy' ouch coming from!

This is where all the ‘comfy’ ouch coming from!

Kenapa balik terus ke WAXTIME? Karena service di WAXTIME itu memuaskan banget! Tempatnya bersih, nyaman, mbak terapisnya ramah dan oke banget nanganin tamu, dan untuk ukuran tempat waxing yang pakai hot-wax (biru dan pink), harga service di WAXTIME termasuk murah, lho! Nah si hard-wax biru dan pink ini yang bedain WAXTIME dengan tempat waxing lain yang kebanyakan pakai cairan karamel. Saya belum pernah nyobain sih waxing pakai karamel, jadi ga belum tahu lebih sakitan yang mana. Apa sih bedanya hard-wax biru dan pink? Bedanya cuma untuk peruntukannya aja, hard-wax biru dipakai untuk ‘menarik’ bulu-bulu yang lebih tebal helaiannya, sementara pink untuk bulu-bulu yang lebih halus dan tipis. Selain kedua jenis wax ini, WAXTIME juga punya wax khusus untuk kulit yang sensitif.

Wax for The Sensitive Skin

Wax for The Sensitive Skin

Kemarin, untuk pertama kalinya saya nyobain full-face waxing pakai wax yang untuk kulit sensitif itu; ngilangin bulu-bulu halus di atas bibir (yes, yours truly ini kumisan dikit) dan di sekitar pipi. Kebetulan di pipi kiri lagi ada jerawat segede kedelai. Pas sebelum proses pem-waxing-an udah nanya sih ke Mba Fitri sang terapis, bisa ga waxing pas lagi ada jerawat gini. Katanya, bisa aja, nanti bagian yang ada jerawatnya ga usah di-wax. Pas selesai dan ngaca, ternyata bagian yang ada jerawatnya tetep aman meskipun kelihatan bekas waxing di sekitarnya. Ga perih ataupun meradang, bahkan 24 jam setelahnya. Ciamik!

Eyebrow and Upper Lips Waxing at WAXTIME

Eyebrow and Upper Lips Waxing at WAXTIME

Sedikit tips dari eyke biar proses waxing sedikit lebih less-painful: Jangan, sekali lagi, jangan pernah waxing satu atau dua hari setelah selesai menstruasi, beri jarak paling sedikit 1 minggu ya. Percayalah, di-waxing pas kulit lagi sensitif-sensitifnya itu lebih sakit daripada dimarahin bos di depan meeting budget tahunan karena salah hitung! Periiihhhh… *usap air mata*

Selain waxing, di WAXTIME juga ada pijat-pijat cantik lho! Mau baca review-an pijetan di sana? Bisa dibaca di sini yaa.. Selain itu ada apa lagi? WAXTIME nyediain juga beberapa produk, yang pastinya menyangkut penghilangan perbuluan dan after treatment-nya.

Produk-produk WAXTIME

Produk-produk WAXTIME

Pas waxing saya yang kemarin itu, Kak Titiw berbaik hati ngasih saya 3 (tiga) voucher WAXTIME @ IDR 50.000 yang akan saya bagikan buat kamu (khusus cewe ya!). Caranya ga usah susah-susah, kamu cukup share aja 1 link tulisan paling kamu suka dari blog saya di facebook, sambil mention saya ya! Ga bisa mention saya karena belum temenan? Yuk kita temenan dulu, yuk! Add saya di https://www.facebook.com/satiti. Kuis lucu-lucuan ini saya buka sampai Sabtu, 18 Juli 2015 dan tunggu pengumumannya di facebook saya tanggal 19 Juli 2015.

Yuk, ikutan… Nanti kita janjian waxing bareng seru-seruan di WAXTIME – Pasar Santa Lantai Dasar BKS 105-106 (08788 0999 209 / 081 991 048 331)

 

Share: