Liburan Tetap Segar Bersama Lactacyd All Day Fresh

Tanpa terasa udah masuk pertengahan tahun nih, Teman! Udah bulan Juni aja ya? Pertengahan tahun begini, Indonesia mulai memasuki musim kemarau, musim yang tepat untuk pergi liburan kalau menurut saya. Mau pergi ke pantai ataupun islands hopping, ga perlu takut kena ombak tinggi atau badai saat di atas kapal. Liburan explore kota? Tenang, ga usah khawatir bakal kehujanan saat menelusuri jalanan kota. Mau naik gunung? Trek kering relatif lebih gampang dijalani daripada trek basah dan berlumpur ‘kan?

Tapiiii, tetep aja ada hal yang bikin liburan di musim kemarau ga nyaman, salah satunya adalah panas dan keringetan. Apalagi buat perempuan, kepanasan itu selain bisa bikin kulit muka dan badan terbakar, bisa banget bikin perempuan ngerasa ga nyaman karena bikin lembab di sana-sini. Kaos jadi basah oleh keringat di punggung, rambut jadi lepek, muka kucel keringetan, dan yang paling bikin ga nyaman kalau sampai daerah kewanitaan jadi lembab. Duh, ga nyaman banget!

Tetap Nyaman Liburan di Panasnya Kalibiru
Tetap Nyaman Liburan di Panasnya Kalibiru

Ada beberapa tips yang bisa bikin liburan saat udara panas tetap terasa nyaman. Salah satunya yang paling sederhana; gunakanlah pakaian yang ringan dan menyerap keringat. Ini berlaku untuk liburan city-tour dan ke pantai ya.. karena kalau untuk naik gunung, bagaimanapun musimnya, pakaian naik gunung ada standarnya sendiri. Pakaian berbahan katun ini termasuk juga pakaian dalam, pilihlah yang nyaman dan tidak terlalu sempit (model da ukurannya).

Khusus untuk cewe-cewe, biar Ms. V tetap terasa segar sepanjang hari, boleh lho pakai sabun pembersih pas mandi. Tadi sore saya datang ke acara launching Lactacyd varian All Day Fresh di Fitness First Pacific Place. Nah, di acara itu saya banyak ‘tercerahkan’ dari beberapa mitos mengenai sabun pembersih kewanitaan. Yang saya denger, bagian itu ga boleh sering-sering dibersihkan dengan sabun karena akan menghilangkan bakteri baik yang menjaga Ms. V dari keputihan, bahkan infeksi. Benar, kalau membersihkannya pakai sabun biasa ya! Tapi Lactacyd bukanlah sabun biasa, Lactacyd bahan utamanya adalah estrak susu (antara lain: lactoserum atomizate dan lactic acid) yang aman untuk digunakan setiap hari, bahkan setiap kali mandi. Jadi ga perlu khawatir untuk pakai Lactacyd ya!

Dijamin, kalau Ms.V terasa segar sepanjang hari, seluruh badan pun akan terasa lebih nyaman. Dengan badan yang terasa nyaman, liburan pun akan terasa sangat menyenangkan. Have an all-day fresh holiday!

1 Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: