Sungguh, tulisan ini bukankah postingan berbayar, baik dengan uang ataupun pijat gratis sepuasnya. Kepikiran bikin tulisan ini setelah beberapa malam lalu sahut-sahutan di twitter dengan Vindhya @ibupenyu yang lalu nyari rekomendasi tempat pijat dengan budget tak lebih dari IDR 120.000. Merasa tahu beberapa tempat pijat dengan budget dibawah harga itu, saya pun menyarankan dua tempat pada Vindhya. Nah, setelah saya pikir-pikir ulang, ternyata ada lebih dari 7 tempat pijat yang OK pelayanannya dengan harga terjangkau. Kenapa saya cuma tulis lima tempat di sini? Karena lima tempat inilah yang paling favorit buat saya, dengan alasan masing-masing.

Kenapa sih suka banget dipijit? Seiring makin bertambahnya usia kesibukan yang makin beragam; ngantor, nge-gym, hang-out sama temen-temen diakhir pekan, traveling kalau lagi punya uang, percayalah… dipijit itu enak banget! Apalagi kalau habis jalan-jalan yang melibatkan jalan kaki beneran, udah deh.. paling bener ya pijet setelah pulang. Tapi emang sih, masalah suka atau ga suka dipijat itu hampir sama kaya dengan durian, it’s either you love it or hate it, there’s nothing in between. 

So, kalau kamu juga butuh informasi tempat pijat di seputaran Jakarta Selatan, saya punya 5 tempat favorit nih… (dalam urutan acak)

1. Jemari – Pejaten Village, Lantai 3

Plus: tempat nyaman (setalan AC pas, lampu redup, wangi aromaterapi ga nyengat, musik pengiring enak buat tidur), ada pilihan terapis cewe atau cowo, bisa pinjam celana pendek.

Min: meskipun di mall tapi hanya bisa terima cash untuk pembayaran, bed untuk pijat ada banyak namun kadang terapis cuma sedikit, terapis kadang suka ngajak ngobrol.




Harga: paket favorit saya 95 menit full-body massage plus hot stone harganya IDR 140.000 (70 menit, IDR 110.000), tersedia banyak pilihan paket pijat refleksi lainnya.

No Telp: 021 7820073

2. The Soul – Apartemen Cilandak Town Square

Plus: banyak pilihan paket pijat, ga cuma refleksi aja. Ada Thai-massage, Indian-massage, traditional massage. Ada pilihan terapis cewe atau cowo. Tempat nyaman, terima debit/credit card.

Min: sering full-booked, terutama jam pulang kantor. Terapis suka ngajak ngobrol.

Harga: IDR 100.000 untuk pijat refleksi 60 menit. Thai dan Indian massage sekitar IDR 125.000/paket.

No Telp: –

3. Nagomi – Ruko depan Kolam Renang Cilandak Town Square

Plus: Ada 6 bed untuk 6 terapis, jadi tamu ga merasa zonk kalau ke sana, kalau penuh ya penuh, ga bakalan tuh lihat bed kosong tapi ga bisa pijet karena ga ada terapisnya. Terapis ga suka ngajak ngobrol, mijatnya enak banget! Dan satu yang paling penting: super affordable!

Min: Cuma ada terapis cowo aja. Tempat pijatnya pake kursi yang bisa dijadiin bed, gitu.. kadang suka goyang-goyang kalau terapisnya terlalu kuat mijetnya. Dan kayanya tempat ini favoritnya bapak-bapak yang nge-gym di sport center Citos, tahu sendiri kan bapak-bapak kalau dipijat? Tidur pules sampe ngorok. Hihi..

Harga: setahu saya cuma ada satu paket; IDR 85.000 untuk 90 menit full-body reflexy.

Telp: 021 7504970

4. Nash – Kalibata City

Plus: super affordable, banyak terapisnya, banyak juga pilihan paket pijatnya.

Minus: karena letaknya di dekat apartemen padat penduduk, sering banget full-booked.

Harga: terakhir ke sana udah agak lama, waktu itu 60 menit reflexy harganya masih IDR 50.000

No Telp: 021 29317092

5. WaxTime – Pasar Santa, Lantai Dasar Blok BKS 105-106

Plus: Nyaman, salon khusus cewe, so no boys allowed! Pijatannya pas, ga kekencengan ga terlalu pelan juga. Service utama salon ini adalah tempat waxing, jadi bisa sekalian tuh rapiin bulu-bulu yang mulai bandel. Face accupressure di salon ini (dengan terapis Mb Hani) juara banget!

Min: Hanya ada 2 bed dan 2 terapis saja, sangat disarankan untuk booking terlebih dahulu. Karena lokasinya di pasar, jam buka di weekdays agak susah dicapai kalau yang kantornya agak jauh dari daerah Santa.

Harga: sekitar IDR 35.000 – IDR 50.000 untuk setiap bagian tubuh (punggung / tangan / kaki / muka)

No Telp: 08788 0999 209

Cuzzz, yang habis trekking lihat air terjun, baru pulang naik gunung, atau habis gendong ransel keliling Eropa, badan pegel-pegel, betis berasa berkonde? Cobain deh salah satu tempat pijat pilihan saya. Habis pijat trus istirahat (tidur) yang lama, dijamin habis itu semangat lagi masuk kerja, siap ngumpulin recehan buat trip selanjutnya.

Kalau udah nyobain, jangan lupa berbagi cerita di sini yaaa…

Picture source: here

Share: